mengerjakan TTM,,

kesel banget gw, hari ini gada TPP, sebuah mata kuliah yang “seharusnya “menyenangkan, maklum, dari kuliah 3 jam sejam pertama konsen, dengerin bapanya sambil manggut-manggut pura-pura ngerti untuk menyenangkan hati bapanya mungkin. akhirnya gw memilih untuk mengerjakan TTM, sekali lagi gw kasi tau, ini bukan teman tapi mesra, sebuah lagu yang dipopulerkan oleh sebuah duo wanita, ya, kita sebut aja ratu (bukan nama sebenarnya). ini bukan teman tapi mesra, tapi tugas teknik material. oke, kembali ke tugas itu, seharusnya gw besok bertemu dengan dosen pembimbing gw, jam 8 di lab logam tercinta. nah, samapi detik ini. oke, gw sebutin waktu saat ini adalah pukul 09.25.. kurang dari 24 jam lagi untuk bertemu beliau (belum lagi dikurangi waktu gw main dope wars dulu, dan makan2 kulker di d’cost nanti malem), dan gw belum ngerti apa2 bahan nya!!!! ya ampun ,gw bisa membayangkan muka si bapak besok,,ditambah lagi gw ngantuk banget dah, gara2 kemarin diajakin si ibay nonton 10000 bc (tenang aja, yang main tu film bukan dian sastro kok) sampe jam setengah 12 malem,,alamak,,,cape banget badan gw, kaya abis kerja paksa anyer-panarukan,,,

Leave a Reply

