batal kp di gresik

kemarin- kemarin gw udah enggak sabar banget menghitung hari kapan gw bakal kape digresik,,,seharusnya gw bakal berangkat besok malem naik kereta jam 7 dan senin pagi, gw udah harus melesat ke perusahaannya.

tapi apa daya, pas hari jumatnya, temen gw, si Mail ngeYm in gwe dan dengan sedihnya memberitahukan kalo yang gw nggak lulus PSKE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ah,,kesel banget gw,,,kenapa gw kaga lulus tu pelajaran terkutuk, ah bikin susah idup gw ajah. kalo ada orang yang nulis “pencapaian terbesar hidup gw dalam tahun ini adalah,,,,” maka gw akan menulis “pencapaian terburuk gw dalam taun ini dan seumur hidup gw,,,,”

oh ya, gw ingin menyampaikan permohonan maaf buat Bapak dan Ibunya Mia, temen kosan gw, yang sedianya bakal menampung hidup kita selama di Gresik, tapi apa daya, Tante dan Oom, satu hal lagi yang paling bikin gw nggak enak adalah Pa Rifat, temennya bokap gw yang kerja di Smelting yang udah sangat repot ngurusin KP kita, maaf banget 10000000x pak,,,maaf banget, udah ngerepotin, dan bikin susah aja. maaf banget2 pak,,,,,

gw sih berharap SP ini bakal mengubah nilai PSKE gw (ya harus lah!!!!!) dan bakal mengubah hidup gw juga. gara2 sp ini, gw musti me-reschedule jadwal KP gw di sana, jadi Januari deh….

ya Tuhan,,,cobaan semester ini berat banget ya,,,

Leave a Reply

