ada sedikit rasa bangga

udah hampir 6 bulan ini gw bareng temen2 gwe ngerjain acara material fair. apa sih material fair?acara ini terdiri dari senamm(seminar nasional material metalurgi Indonesia) dan pameran industri dan bakal diadakan tanggal 19-21 Agustus di aula barat dan timur itb. emang sih acaranya cuman 3 hari, tapi persiapannya menyita waktu, tenaga, pikiran, dan perasaan cinta(krik..krik..)

hari ini gw lewat jalan dago, eh salah maksud gw tuh jalan simpang dago ato whatever lah nama jalan itu. gw ngeliat spanduk material fair udah dipasang di sana,,,whaaa,,,ada sedikit rasa bangga dan harapan biar acaranya sukses dan dalam hati gw, gw sempet bilang “jadi ini nih, acara yang gw bikin selama ini!!!”

apapun hasilnya nanti, gw bangga dan puas dan itu ngga bakal bisa kebeli,,oleh apapun juga..

Advertisements

One thought on “ada sedikit rasa bangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s