ada sedikit rasa bangga

udah hampir 6 bulan ini gw bareng temen2 gwe ngerjain acara material fair. apa sih material fair?acara ini terdiri dari senamm(seminar nasional material metalurgi Indonesia) dan pameran industri dan bakal diadakan tanggal 19-21 Agustus di aula barat dan timur itb. emang sih acaranya cuman 3 hari, tapi persiapannya menyita waktu, tenaga, pikiran, dan perasaan cinta(krik..krik..)

hari ini gw lewat jalan dago, eh salah maksud gw tuh jalan simpang dago ato whatever lah nama jalan itu. gw ngeliat spanduk material fair udah dipasang di sana,,,whaaa,,,ada sedikit rasa bangga dan harapan biar acaranya sukses dan dalam hati gw, gw sempet bilang “jadi ini nih, acara yang gw bikin selama ini!!!”

apapun hasilnya nanti, gw bangga dan puas dan itu ngga bakal bisa kebeli,,oleh apapun juga..

One thought on “ada sedikit rasa bangga

Leave a Reply

