kampus ku,tempat poto-poto ku

ngga terasa udah 4 tahun gw kuliah di sini, di ITB. sebuah universitas negeri yang terletak di Jalan Ganesha 10 Bandung, kodeposnya gw lupa.

pertama kali masuk sini, gw bingung, kok banyak banget orang nyelamatin gw. kalo gw menang pilkada si mungkin, lah ini mah cuman masuk ITB doang..tapi pas itu rasa bangga gw muncul lho, gw selalu siap jika ditanya “astri kuliah dimana??” baik di kondangan2 ato di kumpul2 tetangga ato sodara.

pertama kali masuk kuliah, bingung gw, ini ruangan pake kode semua, buset dah, heboh banget,,,tapi pas udah lama2 disini, ternyata dikit2 nyantol juga lah. nah ,pas tingkat 4 kaya sekarang ini, gw kaga apal lagi dah kode2 ruangan di sini kaya 9011 ato 9132 dimana. kayanya 91 tu kode GKU barat deh..sekarang mah gw kuliah di rmt-rmt mulu,ngga berkembang.

ternyata kampus gw ini unik, banyak tempat2 bagus yang keren lah buat poto2nya. sampe2 temen gw yang ke ITB ada yang bilang “kampus lo bagus ya” dan dia ngga tau kalo masuk sini susah apalagi keluarnya. di blog ini, gw mau sedikit share tentang poto kampus gw ini.

kalo ngga salah ini gedung aula barat ato timur ITB yang sering dipake buat acara2. salah satu acara yang diadakan di sana itu acara gw, yaitu MaterialFair 2008 kemarin.hehe..promosi banget. poto ini gw dapet dari temen gw, niken. nah, dia dapet dari mana, gw ngga tau deh..

kalo poto yang diatas, sama juga kayanya. tapi ini aula timur. sekali lagi, poto ini gw dapet dari niken.

gambar ini diambil pas gw tingkat 1. pas mau kuliah basa Inggris kalo ngga salah. yang gedung putih itu labteknya IF (teknik Informatika), dan gw moto dari labteknya FT (Fisika Teknik). kayanya udah lamaa banget gw ambil poto ini.

poto ini diambil baru2 ini pas gw, andika, kiki, hercup waktu itu ke sabuga buat lari sore. rencananya sih kaya gitu tapi kok kita jadi malah poto2 di sabuga. tapi tetep lah sabuga juga bagus kalo buat poto2

nah berhubung ini bulan puasa dan mau ngga mau gw musti ikutan gara2 ngga ada yang jual makanan, maka pas denger ada adzan magrib, seneng deh gwe,baru bisa bebas makan soalnya kan ngga enak makan sendiri sementara orang lain puasa,semua makan, semua kenyang,,semua senang..

oke2 poto2 ITB nya nanti dilanjut lagi deh…

3 thoughts on “kampus ku,tempat poto-poto ku

  1. saya juga bingung nyari ruangan 9011, mosok kliling2 di elektro, nanyain ke anak2 sana juga pada gak tau 9011 dimana, huhh, ditunggu yak photo2 lanjutannya :mrgreen

  2. Halo,

    Salam kenal. Kami suka dengan tema tulisan kamu tentang pengalaman merasa pernah salah jurusan di ITB.

    Begini, LPM ITB sedang membuat situs antarmuka untuk menjembatani mahasiswa- alumni ITB, dengan siswa SMU dari seluruh Indonesia, yang berminat ke ITB, untuk bisa bertukar informasi. Tujuannya, adalah untuk mengurangi kasus “salah pilih jurusan” sebelum memutuskan masuk ke ITB, juga membuat siswa SMU mengenal lebih dekat kehidupan mahasiswa ITB, dengan harapan, mereka bisa mengoptimalkan waktu belajarnya di kampus.

    Kalau Kamu bersedia, silakan berkunjung, berdiskusi, berbagi, dan jangan lupa untuk menjawab keingintahuan siswa- siswa SMU dari seluruh Indonesia, tentang ITB.

    Oh iya, tulisan ini juga bisa lho, kalau mau diposting

    Regards,

    Layanan Produksi Multimedia ITB
    http://www.masukitb.com
    http://multimedia.itb.ac.id

Leave a Reply

