kampus ku, tempat poto-poto ku (part II)

wah sekarang gw lagi seneng banget upload poto-poto kampus gw disini (dan entah mengapa lagu dari radio di kamar gw adalah lagu cinta laura) well, sperti yang gw bilang, kali ini gw udah tingkat 4, dimana seharusnya secara akademik, angkatan gw adalah angkatan yang paling tua

foto ini gw dapet dari Mia, temen kosan gw. kalo dia dapet dari mananya sih gw ngga tau. selain itu kaya nya poto ini diambil udah lama soalnya CC (Campus Center) di poto ini blom ada. pas liat poto2 ini, gw semakin menyadari kalo kampus gw bagus,,hehehe,, tapi kalo jadi semangat belajar, ngga tau deh. di sini gw jadi pengen share poto-poto kampus gw lagi…enjoy!

kalo ini bangunan GKU  timur. tempat gw kuliah fenom dulu. gedung ini ada bank BNI nya, dan yan gw sangat sayangkan adalah ngga ada atm BNI di bagian blakang ITB, jadi susah banget kalo mau ambil duit kudu ke GKU timur dulu ato ke gerbang depan. sayangnya di poto yang gw dapet ngga ada poto gerbang depan ITB.

gambar ini gambar 4 labtek di ITB, labtek paling kiri atas itu labtek elektro,kiri bawah itu farmasi, trus kanan atas itu IF dan kanan bawah itu FT. terus terang, gw jarang ke sini, soalnya labtek gw di blakang, jadi gw ngga tau pasti sih perubahan2 apa yang ada di sini sampe sekarang, yang jelas kalo pelantikan ludruk pasti di kolam Indonesia Tenggelam yang ada gambar pulo Indonesia nya di dalem kolam, jadi mungkin itu di namakan indonesia tenggelam kali ya.

nah, di sekeliling Indonesia tenggelam itu ada tegel keramik yang menunjukkan arah jurusan2 di ITB. lo perhatiin deh jurusan gw doank yang ngga ada di sana. ehehe..gw ngga ngerti deh kenapa, jangan2 pas jurusan2 patungan bikin itu, jurusan gw ngga ikut patungan kali ya. gw ngga tau deh.

ini nih kolam nya. tapi gw udah merasakan nyebur ni kolam pas pelantikan ludruk, jadi buat anak ITB yang blom pernah nyebur kolam ini, di pernah-pernahin deh. kapan lagi gitu, mumpung lo di ITB..masa nanti pas wisuda baru nyebur,,lo harus merasakan sensasinya (sebenernya biasa aja sih..hehehe). poto ini juga poto lama tampaknya, soalnya tegel keramik di sekeliling kolam itu blon ada.

kalo ini ngga usah ditanyain lagi, keren lah poto ini, gw sama mia sepakat. kalo yang lain gimana??

ini masi tetep 4 labtek di ITB, tapi entah kenapa bagus lah ni poto….apa gara2 cahayanya ya?? jadi kesannya artistik,,hahaha,,,sebagai anak teknik yang ngga berskill seni sama sekali.

udah siang, gw mau kuliah NDT jam 11, gw mau siap2 dulu, sekarang gw jadi pengen hunting poto2 di ITB jadinya,, yuks ah..

5 thoughts on “kampus ku, tempat poto-poto ku (part II)

  1. Kata slah satu rektor itb
    anak itb yang keren itu harus pinter, hebat olahraga n punya koneksi minimal seribu…
    mau donkk bikin koneksi…
    dari mhsw bungsu 08…(hihi, adik bungsu nieh)

    Wah….!!!!! keren banget Fotonya!!!!!!! (keliatan banget baru masuk) hihi

Leave a Reply

