kampus ku, tempat poto-poto ku (part III)

gw akhirnya berburu poto kampus. tapi sebenernya gw mah ngga bisa moto. yang ada juga gw malah minta ama temen2 gw poto2 itb nya. kalo poto2 ini gw minta dari niken. temen kosan gw. kayanya juga poto2 itb lama deh

sebelumnya gw mau berterima kasih sama temen2 yang udah ngasi komen di postingan gw ini. ada catra, abdurrahmaniz,dwinanto, sama ibay si j…. hahaha. enjoy!!

gambar di atas itu labteknya IF yang dulu juga ada kantornya FTI, labtek yang kaya gini ada 4. kalo ngga salah punya nya IF, FT, KL,FA, EL. kalo ngga ngerti singkatannya, buka aja itb.ac.id.hehehe…males nulisnya..

kalo ini menurut judul potonya, adalah itb di poto dari timur, gw ngga tau dipotonya dari mana, kayanya si dari GKU timur sih. tapi bagus aj potonya..

foto ini diambil di cc timur gw rasa. langitnya lagi cerah banget tampaknya,,,soalnya foto ini judulnya “langit yang cerah” kayanya juga ini si niken yang ngambil poto pake hp nya dia.

poto ini mah diambil di sabuga, kayanya pake hp nya dia deh. tapi tetep bagus lah ITB itu..jadi bingung, apalagi yang mau diceritain lagi dari ITB ini. nantilah kalo ada ide lagi, baru gw nulis lagi cerita2 tentang ITB.. oke2 gimana fotonya???

Leave a Reply

