ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta…

lucu rasa nya kalo ngeliat temen2 gw pada lagi pedekate. temen2 gw yang notabene kebanyakan laki2 itu pasti keliatan banget aneh nya kalo lagi pedekate..berikut ini kutipan kata2 temen2 yang lagi pedekate itu. nah dari kutipan itu, mungkin lo2 yang baca blog gw ini bakal tau dan “ngeh” gimana cara mereka pedekate. mungkin lo bisa nebak2 ato mungkin bisa mencontoh temen2 gw ini.

buat sdikit info, ngga semuanya pedekate sih, ada yang ngecengin cewe cakep juga sih, nah,,,u can decide

“kemarin gw ambil KSM tri, di annex..nah tau ngga lo depan gw sapa????”
abis itu dia joget2 sendiri di depan himpunan…

“lo tau ngga, gw tadi sengaja potokopi buat ketemu dan ngobrol sama dia”
“oh ya? lo emang potokopi apaan??”
“eh ngga tau gw potokopi apaan, kertas apa aja asal gw samber..yang penting ke tempat potokopi”
dan abis ngobrol sama temen gw, si cewe pergi tanpa menoleh…

“kayanya gw ngga akan kuliah deh, mau ke oktagon”
“ngapain lo ke oktagon?”

“yah sayangnya gw kuliah si, lain kali gw ikut yak..”
sambil sibuk mencocokan jadwal..

“gila..gw sekelas ama dia!!!”
“emang kenapa gitu? malah bagus kan??”
“bukan gitu, gw takut ketauan kalo gw blon lulus kuliah ini”

“mulei skarang, hobi gw ke tokema. mau ikut ngga lo??temenin gw deh..”
“hah? ngapain? kan puasa..”
“iyah, bli tajil. kan sekalian lewat jurusannya gitu..”
catatan : percakapan ini pada jam 10 pagi pada suatu hari di bulan romadon…

One thought on “ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta…

  1. ckckck..
    dialog yang mengenaskan, melihat kondisi jomblo-jomblo lelaki di ITB yang sulit menyambar wanita idamannya..

    apa termasuk gw ya?
    hahaha..

Leave a Reply

