cireng…

kenapa akhir2 ini semua orang yang deket sama gw lagi pada suka cireng??

dari mule cireng di depan itb, blakang itb, sampe cireng yang ada di cisitu…

pertama2nya emang gw anti banget sama cireng, bokap gw bilang kalo cireng bikin lengket perut. akhirnya gw ngga pernah makan cireng akibat doktrin bokap. hebat kan….gw rasa, kita bisa aja bikin doktrin cirengisme…kaya karl marx dengan marxisme-nya..wakakaka…

akhirnya gw penasaran banget sama ni makanan. beli lah gw, di cisitu. rasa apa ya yang enak? gw milih rasa sosis. pas gigitan pertama, hmmm..lumayan…gigitan kedua, mule ada rasa sosis sama pedesnya, wah oke juga niii….

ternyata cireng ada berbagai bentuk dan rasa. gw inget banget tuh, cireng di depan itb, yang rasa sosis, bentuknya LOVE gitu deh…trus rasanya ada baso, sosis, daging, ayam, keju, kornet, ati. cuman itu yang gw inget. trus kebanyakan isinya pedes sih.

cireng11

2400373009_ce89b8941e

buat yang ngga tau cireng, ini dia gambarnya…gw ambil di google dengan keyword “cireng”

cireng jangan2 bisa jadi makanan pemersatu bangsa…hehehe. soalnya temen gw mau bikin cireng rasa rendang (mentang2 dia dari padang)

ayo2 buat temen2 yang mau berbagi cerita tentang cireng yang ajaib ini, silahkaan…

ps : gw suka cireng sosis sama keju. enyaaak…enyakkk…

Advertisements

One thought on “cireng…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s