have u ever feel??

kemarin gw lagi sebel banget.

ujian plastisitas. gila. tu kuliah paling dasyat selama gw kuliah di sini.gila dah.

jujur, gw takut banget ngga lulus. kalo ngga lulus, kapan gw bisa ngulang? mau lulus kapan gw dari sini?huhu

dan di saat gw lagi panik banget kalo gw ngga bisa apa2, ada seseorang yang bilang gini pas belajar bareng…

“ah udah deh..ngga usah dibahas, masa gini aja ngga ngerti??ini kan gampang”

dan itu udah berulang2 kali dia bilang..

hmmf..oke lah dia emang pinter. emang ip nya bagus…tapi pernah ngga si dia ngerasain apa yang orang lain rasain?

pernah ngga sih dia ngerasain di saat lo udah belajar mati2an buat ujian, nilai yang keluar itu D ato E?

dan lo kembali harus ikut sp, ujian perbaikan ato malah ngulang?? dan temen2 lo itu lulus semua??

gimana si rasanya?? kecewanya ? sedihnya? ato apapun lah rasanya…

dia bisa bilang gitu karena dia blm pernah ngerasain hal itu…

gw emang kecewa banget sama dia, but actually, for sure, I do love him….

Advertisements

One thought on “have u ever feel??

  1. iyaaa.. emg susah.. dhy liat aja kaga bisa.. heuheuu,, semangat,, tri!!
    blajar lbih rajin aja ma org ituuu..
    masi ada kesempatan kan?? ayo berusaha!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s