dago.hujan.macet.

kemarin malem gw pulang sekitar jam 7 an gitu. abis ujan tuh, becek pula.

gw naek angkot kalapa-dago ke arah simpang, rencananya dari simpang gw naek angkot cisitu tegalega trus langsung sampe kosan deh. di depan circle k dayang sumbi, kok mule berhenti ya angkot gw itu?? ah paling lampu merah simpang, pikir gwe..

10 menit, 15 menit, 1/2 jam…gila gila ngga maju2, penasaran gw ngeliat ke depan setelah sebelumnya gw sibuk YM di HP. sebel banget gw, cowok di depan gw (di angkot itu) ribut mulu, marah2 sendiri. yee..secara kalo dia mau jalannya lancar, kenapa dia ngga turun ke jalan aje trus atur dah tu jalan. dasar dudul….

ternyata lampu merah di simpang mati!!! yang ada cuman lampu kuning kedip2 ngga berdosa gitu sementara di persimpangan itu, mobil2 dari arah tamansari, dago atas, dipatiukur sama dago bawah udah ngejublek ngga karuan. gila dah, gw aja udah ngga ngerti gimana lagi nasib gw disana.

1112853632lokasix

polisi?? boro-boro. jangankan polisi, hansip aja ngga ada.hehehe…

angkot gw inisiatip tapi bloon juga. dia muter, trus lewat DU. yah..sama aja kan? trus di depan unikom, gw diturunin sama supir dudul itu, yaelah nyebelin banget, akhirnya gw jalan ajalah…

gw akhirnya jalan. pas sampe simpang, buset dah…udah kaya di pilem2 gitu, heboh banget! teriak sono, teriak sini..ah..gw ngga ikutan. jalan lagi gw ke cisitu.

15 menit kemudian, gw sampe kosan. trus gw mencoba menyelamatkan seseorang dengan mengsms. “kalo pulang nanti jangan lewat dago ya, soalnya lampu merah simpang mati”

trus 1/2 jam kemudian, dia baru sms “aduh, macet banget tri..gw ngga lewat simpang kok, gw lewat DU..”

yah dudul….sama aje..selamat menikmati deh…

ps : gambarnya gw ambil dari http://www.opi.lipi.go.id/data/1110264246/data/1112853632.lokasix.jpg

Leave a Reply

