watch out!!

gw baru aja baca milis himpunan gw, mtm.

ceritanya gini, ada anak plano yang hilang gitu. kahim (ketua himpunan) nya planologi. terakhir kali keliatan hari kamis kemarin. dia minta uang ke ibunya buat benerin kacamata di toko Yogya. abis itu ngga ada kabar, yang gw tau, dia sempet sms cewenya buat minta tolong.

intinya itu deh….

sumpah, gw jadi ngerasa serem sendiri…kenapa sih sampe ada peristiwa gitu?

apa mungkin karena dia mahasiswa yang berani menyuarakan pendapatnya ato gimana?

gw juga ngga ngerti…dan cuman bisa bantu doa…

satu hal yang gw sadari sekarang : di Indonesia, di Bandung sebuah kota besar dan modern. keamanan menjadi harga yang mahal, sangat-sangat mahal…

dan mungkin menyuarakan pendapat juga harus dibayar dengan harga yang mahal…..

Advertisements

One thought on “watch out!!

  1. udah balik lhooo!!
    bapak inoeL udah balik k kampus & mngunjungi ha em pe, di hari trakhir kuliah. hehehehee…
    dresscode dy hri ini : baju koko warna dangdut. Sampe”tukang parkir bengong ngliat inoeL yg kmbali eksis di pradaban kampus itebee.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s