jangan pernah gosip di tempat2 ini!

cewek emang suka banget yang namanya gosip. no doubt about it. sama kaya cowo suka maen game, cewe suka gosip. it’s girls natural…hehehe

berdasarkan pengalaman gw dan beberapa cerita bodoh dari temen gw, maka, gw mengusulkan tempat2 yang kalo bisa JANGAN dipake buat gosip…karena membahayakan diri sendiri dan orang lain..

1. wc umum

ah…jangan deh. apalagi kalo itu wc sekolah ato kampus.

(A) eh lo tau ngga si Fita kan ternyata simpenan om2

(B) ah masa sih. gw si sering liat dia nunggu di pinggir jalan gitu kalo abis kuliah. masa si ama om2. ih…

(A) yaelah..masa ngga percaya. gosip itu udah sampe ke dosen2 kali. kayanya dia bakal di tanya2in deh. katanya gitu dia udah familiar di kalangan om2..

—–kriek…..pintu wc kebuka—– si Fita keluar….

nah lo, mau ngomong apa lagi??? gosip udah dosa, ketauan orangnya lebih dosa lagi, bu..

akan lebih baik lagi kalo kita membahas masalah kewanitaan atau masalah kebangsaan sekalian di wc umum kaya benarkah harga bbm mau turun lagi, apakah yang terjadi sama harga saham atau Indonesia lawan Myanmar semalem.

2. angkot

wuaduh…a big NO NO

untuk gosip di sini. kalo bis kota mungkin lah ya. kalo angkot?? plis deh. lebih banyak bahayanya dari pada barokahnya.

(anak 07) kemarin gw barusan ospek

(anak 07 di depannya) oh iya? gimana? seru ngga?

(anak 07) ah kacrut…ngga ada seru2nya. biasalah panitianya pada sok bertingkah, apalagi si kak Wendi. idih, gayanya centil, sok galak. amit2 dah. sumpah norak abis ngga banget. gila…nyebelin banget…pengen gw tonjok!!!!

(anak 07 di depannya) oh gitu… mungkin emang nyebelin kali yah. sabar aja

“tenonet tonet tonet…” bunyi hp di angkot itu. seorang cewe di samping anak 07 yang baru di ospek itu mengangkat telponnya…

“oi! Wen!! gimana kabar lo?…oh lagi sibuk ngospek yaaa??”

krik..krik….makanya dek, ati2 kalo gosip….ngga tau deh gimana nasib si adek 07 ini…

3. kantin kampus sekolah

ini ngga bahaya2 banget tapi tetep kudu diwaspadai… ngga usah gw kasi ilustrasi deh, kalian pasti ngerti laaa

4. lab…

nah ini yang seharusnya jadi tempat percobaan, jangan malah jadi ajang gosip…

kalo yang tadinya lo mau anodizing dengan tenang, lo ngga mau tiba2 keguyur H2SO4 kaan?? ato tungku meledak gara2 lupa waktu.makanya siap dan waspada selalu di lab.. oh ya, satu lagi,,,jangan pernah ngomongin asisten lab!! atau memberi julukan aneh2 buat mereka…dari pada ngga lulus praktikum….

5. perpus

nah ini lagi…plis deh. cinta aja di lempar pulpen ama rangga, padahal dian sastro udah segitu cakepnya.. gimana kita yang mukanya pas2an…bisa2 dilempar kompor!!! (eh, perasaan ngga ada kompor deh di perpus…)

trus gosip di perpus malah bikin orang sebel, bukannya gebetan lo melirik penuh perhatian, dia malah melirik penuh emosi…seenggaknya meskipun lo ngga baca buku apapun di sana, bersikap aja kaya orang pinter gitulaaah..

segitu dulu…gosip itu emang ngga baik, tapi akan lebih ngga baik lagi kalo ketauan si subjek gosip…please..watch ur back!!!!

Advertisements

3 thoughts on “jangan pernah gosip di tempat2 ini!

  1. halah 3.. kek gini bagus banget..
    intinya dimana2 ga bisa gosip..
    jd gosip yang bner dimana dong? kamar dena kalo pada nginep?? hwkwkwkw..

    oy 3,, blogrolin sayah dong, komen juga.. *ngarep* hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s