je m’appele…. je suis… je habite…

gw les di ccf. di purnawarman..

baru tingkat 1, masi dudul-dudul ceria gitu lah..trus kemarin kan gw tes kenaikan tingkat tuh…

ada soal no 8 yang disuruh mengenalkan diri sendiri dalam 5 kalimat…

gw mule berpikir mau nulis apa, yang pertama pasti nama lah ya…maka gw tulis,

je m’appele Astri

trus kalimat ke2 apa ya? tempat tinggal kali ya…maka gw tulis,

je habite a Bandung

trus apa lagi ??bingung gw nya, akhirnya gw tulis kalo gw mahasiswa

je suis etudiante a ITB

kalimat ke4 uda mule bingung mau nulis apa, ah kesukaan aja kali ya…maka gw tulis…

je aime ecouter la musique, regarder films

nah…mule kalimat ke5, gw dah mule bingung, tengok kanan kiri ngga membawa hasil, ngebolak balik kertas ujian juga ngga menemukan wangsit (udah kaya lia eden aje) sementara mba-mba berambut panjang di depan gw yang ngikut ujian di kelas gw udah selese, kampret, panik lah gw nya.. akhirnya gw udah dengan pasrah menulis…

je deteste chien

yang artinya.. saya benci anjing…

–gw ngga tau deh dapet nilai brapa nantinya…—

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s