je m’appele…. je suis… je habite…

gw les di ccf. di purnawarman..

baru tingkat 1, masi dudul-dudul ceria gitu lah..trus kemarin kan gw tes kenaikan tingkat tuh…

ada soal no 8 yang disuruh mengenalkan diri sendiri dalam 5 kalimat…

gw mule berpikir mau nulis apa, yang pertama pasti nama lah ya…maka gw tulis,

je m’appele Astri

trus kalimat ke2 apa ya? tempat tinggal kali ya…maka gw tulis,

je habite a Bandung

trus apa lagi ??bingung gw nya, akhirnya gw tulis kalo gw mahasiswa

je suis etudiante a ITB

kalimat ke4 uda mule bingung mau nulis apa, ah kesukaan aja kali ya…maka gw tulis…

je aime ecouter la musique, regarder films

nah…mule kalimat ke5, gw dah mule bingung, tengok kanan kiri ngga membawa hasil, ngebolak balik kertas ujian juga ngga menemukan wangsit (udah kaya lia eden aje) sementara mba-mba berambut panjang di depan gw yang ngikut ujian di kelas gw udah selese, kampret, panik lah gw nya.. akhirnya gw udah dengan pasrah menulis…

je deteste chien

yang artinya.. saya benci anjing…

–gw ngga tau deh dapet nilai brapa nantinya…—

Leave a Reply

