ini jogja, dab!!

sebenernya blog ini uda gw tulis setaun lalu, tapi di blog gw di friendster , tapi karena blog itu jarang di urus, mending dipindah kesini aja deh..gw nulis ini tanggal 25 des 07

itu lah yang pertama kali gw baca pas kepikiran nulis blog ini, jogja tercinta dengan segala keunikannya,,berikut ini beberapa keunikan jogja yang berhasil gw inget2 dan kumpulkan selama kunjungan seminggu gw di sini..

1. kata-kata “dab” digunakan sebagai bahasa panggilan di sini kaya bangsanya “coy” di jaman dahulu kala..

2. pas gw melintas di jalan kusuma negara kalo ngga salah, ada yang jualan bensin di pinggir jalan, dengan tulisan reklamenya yang di atas triplek biasa “cintamu tak semurni bensinku!” gw baru tau kalo parameter kemurnian bensin adalah cinta,,,

3.trus di kaliurang kalo ngga salah di sebuah gang ada tulisan gede-gede dengan cat yang kesannya mistis gitu deh “pengemis dilarang masuk, yang ngeyel masuk neraka” ,,astagadragon,,

4. di jalan manaaaa gitu,,gw lupa ada kedai makan yang tulisannya “sate ayam rasa kambing” jadi yang bener kita mau makan sate ayam ato kambing??

5. diperempatan mana gitu,,gw lupa juga jalannya deket pom bensin mau ke parang tritis ada yang minimarket yang namanya “Ani Susilo”..pikiran pertama gw adalah itu punya ibu SBY, lalu pikiran kedua gw adalah,,namanya kok nggak komersil ya??hehehe,,,,maaf2,,

6.semua jalan di jogja plang jalannya ditulis dalam 2 bahasa:Indonesia dan aksara Jawa

hehehe,,baru itu yang gw inget,,yang blum ditulis nanti disambung lagi deh kalo inget,,jogja,,jogja,,,is d best lah!!

Leave a Reply

