ktp pasti ada kaan?

gw jadi inget liburan kapan tau, gw ama temen gw si aad mau ke pvj. kita minjem motor jajos si jenggot nah ternyata tu motor membawa petaka, gini ceritanya.. ini juga pindahan dari blog di friendster..

kayanya lagunya tasya itu nggak tepat buat awal2 liburan gw taun ini. dari mulai ditilang polisi gara2 motornya si pepi(sebenernya namanya yayo, berhubung dia mukanya kaya pepinya 4 mata dan ada juga yang bilang kaya ice cube..lo bisa bayangin sendirilah, gw mah ogah!) yang gada stnk…gini ceritanya..

pepi menjemin aad(salah satu dari temen baik gw yang gokil abis, kalo pergi bareng gw pasti banyak terjadi hal2 bodoh seperti kejadian ini..) motor, trus tanpa sengaja stnknya terbawa sama si pepi ke jakarta, trus dengan santainya si pepi cuman ngomong gini ke si aad begitu kita minta dia ngirimin stnknya dari jakarta ke bandung …. “lo yang minjem kok gw yang repot, ad”____gile…nyebelin banget…dasar jenggot, biar gitu2, dia temen gw kok, maap ya pep…

kejadian bodoh pun berlanjut, setelah nelpon bjah (temen baik gw juga yang juga gokil) dan bjah dengan baiknya mengingatkan pada kita (gw ma aad maksudnya) untuk berhati2, aad dengan santai menjawab dengan diplomatis “tenang aja jah, kita nggak bakal kena tilang kok” lalu kita menlanjutkan perjalanan dari kosannya si pepi di plesiran, makan di tubagus, trus mau ke blitz pvj.

kita lewat bawahnya pasopati, gw lupa kalo didik (temen gw juga, dia anak ft, temen gw dari sma) pernah bilang ‘tri, kl lewat sini jangan lupa belok yah’ nah, disitu ada puteran yang kita harus muterin dulu (ya iyalah) yah gitu deh, gw susah ngejelasinnya, nah, pas pengen belok kanan ke sukajadi, kan lampu merah tu, trus tiba2 ada seseorang berhelm, mendekati kita sambil bertanya…

gw: mampus lah kita, ad..gimana ni…

aad: tenang..tenang..

polisi itu: malem mas, stnknya bawa?

aad: wah, enggak tuh, ketinggalan pak, kita cuman mau ke sukajadi tuh

polisi itu terdiam, lalu kembali bertanya:

polisi: kalo sim?

aad: lupa juga tuh pak

gw udah mulai ngegetok kepala si aad, gile bo, dia nggak bawa sim juga!!!!__panic__

polisi itu : kalo ktp ada gak? pasti ada kan?

aad: yah, pak..ktp saya itu ktp padang, selain itu udah nggak berlaku lagi tu, udah mati…

hah???!!!hiks….gila ni, tau gitu, gw naek angkot2 yang berserakan aja..udah hopless ni, terserah ni bpk polisi aja deh, kita mau diapain….

akhirnya kita kena tilang 50ribu setelah adanya miskomunikasi gw dan aad yang seharusnya 20ribu…yah, melayang lah tu wr supratman biru, di bayangan gw, mas wr supratman main biola dengan nada sedih meratapi nasib kita…

kejadian bodoh nggak berhenti sampai situ aja, berhubung gw cape, udahan dulu yak…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s