pengen banget….

sekarang gw lagi kepikiran apa ya?? kepikiran untuk meng-list apa yan lagi gw pengen sekarang :

– pengen banget ke tempat2 yang ada di nationalgeographic.com
somehow ternyata salah satu dari obsesi gw yan paling besar adalah keliling dunia!!!! mungkin ini juga obsesi semua orang kali ya. tapi entah ya,,,menurut gw, dengan jalan2 trus liat2 apapunlah yang ada di sekitar kita, membuat kita menjadi sadar bahwa dunia itu indah, tugas kita cuman dikit kok : bersyukur, menjaga dan ngga merusak. udah itu aja..

ga tau ya..mungkin gw tipe orang yang seneng banget pergi2 kemana tau dan foto2..hehe,, meskipun poto2 gw ngga akan sebagus poto2 di nationalgeographic, tapi rasa nya seneng aja kalo bisa ke sana dan foto2..

-pengen banget bisa nyetir mobil dan motor..
ini nih yan gw rasa urgent banget,,ngga bisa kemana2 karena ngga bisa nyetir..keseeeel….mau blajar ah nanti bulan juni,,,ini mah niat PISAN!!!

-pengen banget lulus oktober!!
ini juga harus bisa,, soalnya kapan lagi,,mau banget lulus, tapi sedih juga ninggalin ITB dan semua yang ada. kayanya gw tipe orang yang kalo udah settle itu ngga mau pindah, soalnya udah nyaman kali ya.. tapi life is a movement, dan kita harus dinamis.

-pengen banget s2 di luar negeri
mungkin ini juga impian semua orang, tapi ngga ada salah nya kalo kita harus berani bermimpi sekarang! gw pengen banget di London…ngga tau ya ,,kayanya gw pengen banget tinggal di sana, punya rumah / apartment di sana,,beuh,,,cinta banget deh sama kota itu setelah Jakarta..

-pengen banget dimudahkan jalannya sama Tuhan
semua orang juga pengen,,,tapi selama ini gw merasa Tuhan sangat baik buat gw, dan gw blum pernah apa ya… mungkin gw harus mengubah kebiasaan2 gw yang jelek, pengen deh jadi orang yang bermanfaat seperti pesan nyokap gwe

-pengen pulang!!!
sekarang lagi kangen rumah,,, udah lama ngga pulang,,, lagi bersyukuuur banget punya orang tua yang baik,,,, terima kasih Tuhan, berilah yang terbaik menurutMu untuk mereka….

seperti kata Laskar Pelangi “bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu…”

One thought on “pengen banget….

Leave a Reply

