hidup itu penuh masalah ?

saat ini gw setuju sama judulnya. di saat gw bakal sidang, banyak masalah muncul. banyak masalah yang selama ini mungkin gw ngga tau, tiba2 muncul.

satu hal yang muncul adalah masalah dosen penguji, jadwal awal sidang gw adalah jam 8 pagi dimana pada waktu itu dosen pada ngga ada yang bisa. akhirnya pembimbing gw memindahkan jadwal sidangnya sampai jam 11.30. pada saat itu juga gw nyari dosen penguji, yang bisa available pada saat itu. dan gw jujur emang ngga akan mau sidang sama dosen yang menurut gw ngga sreg di hati gw.

siangnya pas gw mau minta tanda tangan salah satu dosen gwe, temen gw ada yang bilang kalo ada seseorang yang bilang ke dosen gw ini tentang gwe, dia bilang kalo gw ngga akan mau sidang kalo ngga sama dosen A. intinya gw milih2 dosen lah. dan dosen gw yang hendak memberikan gw tanda tangan itu, jadi marah banget lah, kenapa bisa2 nya mahasiswa pilih2 dosen?? trus anak2 yang milih2 dosen bakal ngga di tanda tangan surat kelulusannya.

begitu tau itu, gw jadi bingung, kenapa kok jadi bawa2 nama gwe, perasaan tadi gw bercanda2 sama TU kalo gw ngga mau sidang ama si bapa ini..dan kenapa masalahnya jadi panjang?

kaget si emang, emosi sih, tapi gw pikir ya udah lah, ngapain si gw permasalahkan? ngga ada untung nya juga. kalo gw permasalahkan juga malah jadi dosa.

tapi ternyata masalah emang selalu ada, di saat dosen2 yang harus gw mintain tanda tangan itu ngga ada, ternyata ada seseorang yang malah mempublish itu di media yang membuat semua orang tau dan curious,,ya ampun,, kenapa sih? bukan gw yang bikin masalah tapi kenapa harus gw yang menyelsaikan nya.

dan ternyata emang hidup itu cuman perpindahan dari satu masalah ke masalah lain kali ya.
dan ternyata memang ada orang2 seperti itu.
dan ternyata memang saatnya untuk iklas aja kali ya

Leave a Reply

