untuk 2 huruf dibelakang nama

14 september 2009
akhirnya gw ST juga!!!
Terima Kasih Tuhan!!

hari ini sidang sama Dena, Aad, Hendra, dan Anto. just did my best!!
setelah ini gw jadi bingung, what will I do next?
pengen lanjut sekolah, tapi hmmm
pengen kerja tapi gw orang nya cepet bosen.

sometimes life just unfair
disaat gw lagi nyaman dengan keadaan ini, everything’s change!
kenapa ya,,,mungkin hidup bener2 rahasia Tuhan yang kita ngga tau,,
hari ini gw mengalami apa, besok bakal apa,,kita ngga ada yang tahu,,
dan memang aneh rasanya,,mengemban sesuatu yang baru.

kangen banget sama semua yang ada di sini, kenapa cepet banget ya rasanya?? kenapa kita ngga akan kuliah lagi, ketawa2 lagi, maen lagi, ujian bareng lagi…

Leave a Reply

