masa depan dan mimpi-mimpi

entah kenapa gw sekarang mulai merasa panik dengan masa depan gw. gw punya cita-cita. pasti . tapi gw juga punya realita. kadang pengen banget dapetin mimpi-mimpi gw.

dua hal yang dapat gw pelajari dari kondisi gw sekarang adalah adalah berusaha dan berdoa. di saat waktu udah mendesak untuk daftar beasiswa dan masi banyak syarat yang harus gw penuhi.

ah gila gila…tapi memang sesuatu indah pada waktunya dan gw percaya¬† kalo Tuhan udah menyiapkan masa depan yang terbaik buat gw..

gw tinggal berusaha lebih keras…

wish me!!!

2 thoughts on “masa depan dan mimpi-mimpi

Leave a Reply

