looking for the third city to settle in!

sekarang gw lagi semangat2nya untuk mengejar cita2. ngeliat temen2 gw sudah pada mengejar cita2nya selama ini, membuat gw terpacu.

well, kalo yang lain pada ingin kerja atau memulai bisnisnya. gw dan beberapa temen gw memutuskan untuk melanjutkan sekolah lagi. entah kenapa, gw lebih suka suasana sekolah dibanding kerja. tapi di atas itu semua, i’m looking for the third city to settle in!

setelah jakarta dan bandung, gw ingin mencari kota ketiga untuk tinggal. cita-cita gw adalah keliling dunia, like i’ve said before in my former post.

sekarang gw lagi berusaha untuk mendapatkan scholarship untuk ke eropa, mudah2an dengan semua usaha gw ini, dari mulai tes toefl, les ielts sampai minta2 surat rekomendasi ke dosen sedang gw lakukan.

yes! paris…salah satu beasiswa yang lagi gw ikuti adalah total scholarship, dan apabila gw keterima [amin!] beasiswa ini akan membawa gw ke paris.amin amin amin!

atau mungkin ke leuven, sebuah tempat belajar menakjubkan di eropa! amin amin seribu amin.

mimpi harus dikejar dengan segenap hati, karena gw pengen banget membuat setiap momen di dalam hidup gw begitu indah untuk dikenang…

do your best and God will do the rest!

One thought on “looking for the third city to settle in!

  1. It would be a dream to walk on the streets of Paris to see all the beauty and eat the food.
    I just love to meet new people and see new places. But being ill from the age of 9 months it has been hard to go some places. I will go someday and see it all. šŸ˜€ Kisses

Leave a Reply

