the world is spinning!

hidup terus berputar,,siang malem siang..pagi sore pagi [kaya rumah makan padang]

kadang gw ngerasa kok waktu cepet banget ya, padahal gw masi banyak ide dan tujuan yang harus gw wujudkan, jadi kadang gw ngerasa kalo waktu ngga cukup dan butuh injury time!

thats why, waktu harus digunakan sebaik mungkin.

jadi inget pengalaman temen gw yang udah di tolak sama sekian perusahaan waktu dia ngelamar disana, dan dia sampe bilang “gw desperate banget!”

atau pengalaman temen gw yang udah bela2in ke jakarta [dari bandung] dan nunggu selama 4 jam, akhirnya pun di tolak sama perusahaan itu.

hmm..atau juga pengalaman temen gw yang ingin banget sekolah di univ A tapi keterima di univ B.

atau gw yang sudah nge apply ke berbagai universitas dan tanpa jawaban, dan bahkan udah ditolak oleh total scholarship..hehehe

but the world is spinning round,,

ngga ada waktu buat menyesal, yang ada hanya waktu untuk melakukan yang terbaik. meskipun gw udah di reject, at least, gw udah melakukan yang terbaik yang gw bisa!

gw percaya kalo I’ve done my best and God will do the rest!

good luck for every step that u take!

Leave a Reply

