Tuhan maha tahu, tapi menunggu

judul itu dari sebuah buku di lemari buku nyokap gw. karangan Leo Tolstoy yang belum pernah gw sentuh. entah kenapa, gw suka banget sama judul itu. dan bener banget kata2 itu.

Tuhan memang maha tahu, itu pasti.absolut!

tapi dia menunggu, hal itu yang bikin gw mikir.

mungkin selama ini gw [dan kita semua] selalu minta apa yang kita inginkan, padahal Tuhan memberikan semua yang kita BUTUHKAN.

misalnya ketika seseorang mohon untuk punya mobil mewah,sedan bagus, tapi Tuhan hanya kasih dia uang untuk beli mobil yang ngga begitu mahal, passanger car. tapi ternyata memang dia butuh itu, untuk sehari2nya.

kadang yang kita inginkan itu bukan yang kita butuhkan..

gw kemarin2 jadi pengen kerja, gara2 temen2 gw udah pada kerja. kan gw jadi nya ngiri tuh. melamar kerja lah gwe…stelah ada 1 perusahaan yang nerima gw, malah gw jadi bimbang..

tampaknya passion gw bukan buat kerja,,hehehe,,,

mudah2an si yang gw BUTUHKAN sekolah, karena kembali ke niat awal gw yaitu sekolah!!

ya sudah lah, gw ngga lamar kerja dulu lah, sekolah dulu saja lah gwe nya…

Tuhan memang maha tahu ya, tapi menunggu!

One thought on “Tuhan maha tahu, tapi menunggu

Leave a Reply

