while i’m waiting for my prof!

hari ini prof saya belum ada -___-

kapan nih tanda tangan kuliahnya? padahal besok udah masup…krikrik

sekilas tentang korea :

1. orangnya baik2 tapi mereka ngga pede untuk berbasa inggris. entah kenapa ya padahal bahasa kedua negara mereka itu Inggris tapi mereka ngga pede untuk basa inggris, padahal mereka tau kok dasar2nya, kecuali orang2 tua disini kali ya. tapi di gedung gw, orang koreanya baik2 dan helpful banget. gw baru aja bikin buku tabungan di Woori bank bareng sama temen gw anak s3 namanya Mr. Bok. beliau baik banget, jadi translator pas ke bank dan lain2. mr. Bok hari ini mau pindahan ke apartement for married students yang letaknya di belakang apartement buat students biasa. selain itu kalo lagi kemana2, beliau suka nraktir entah minum atau coklat, sangat baik dan helpful =)

2. suhu sekarang lagi hot and humid. orang korea sekarang lagi hobi pake baju2 summer dan hot pants,,, even ke kampus mereka pake celana pendek [which is prohibited in most of Indonesia’s campuses] dan gw ngerasa kayanya ok2 aja deh pake mini skirts atau shorts kalo ke kampus.

3. mereka selalu merasa kalo Jepang lebih baik daripada mereka dan menganggap jepang itu soooo modern daripada korea. padahal kayanya ngga begitu2 amat deh, okelah jepang lebih maju, tapi helooow… liat donk infrastrukturnya korea dan all of the automatic things in here…bahkan wc di gedung gw aja otomatis flush kalo lu udh beres pipis dan berdiri!

4. mereka sangat fashionable! entah cewek atau cowok,,baju2 mereka ngga asal2 dan selalu up2date, at least menurut gw gitu ya,,cowo2nya ngga malu untuk pake baju ungu, pink, even kuning..

jadi meskipun ngga ada [belum] orang indonesia di kampus gw, jadi merasa enjoy lah dengan segala hal ini..mereka baik2 dan temen2 dorm gw juga baik kok, btw gw di dorm internasional =)

3 thoughts on “while i’m waiting for my prof!

  1. sama triii… d sni org2 jg ga pede pake b.ing
    pdhal vocab nya mah lumayan da..
    hehe
    tp klo di sni,, kynya cenderung bnyk yg aneh2 dan ga pedulian.. well,, terlepas dr bnyknya co2 centil yg pake tas kempit dan baju warna cerah+ber aksen ga polos doang.. hihihi
    jadi kadang.. klo ga mecing pun nyantei.. abisan kynya itu malah dianggap style nya dia ko 🙂

Leave a Reply

