d.i.e.t

cerita ini berawal dari temen sebelah meja gw di lab, mari kita sebut dia dengan TS. kemarin kan tiba2 dia nanya gw,

“lu ngga makan siang?”

“engga ah, udah makan roti paginya. lu?”

“engga ah, gw sekarang makan malem doank”

“hah? lu diet yaaa??” kata gw sambil becanda.

“iya gw lagi diet!” haaaah…bengong gw sama si TS. lah menurut gw kan badan dia cukup lah, sedang, gendut kaga kurus kaga. trus dia bilang kalo berat badannya sekarang 65 kg [TS itu cowok korea tulen setulen2nya] dan dia pengen nurunin berat jadi 60 kg [WTF!!!!] karena dia ngga pede dan merasa gemuk…hadeeeeh…

gw bilang aja “lo tau ngga, di negara gw, diet itu identik sama cewe, karena jaraaang banget cowok diet karena ngga pede, palingan diet karena masalah kesehatan”

malem nya akhirnya gw makan ama dia, ternyata sama aja makannya banyak -____-

pas gw tanya “lah kalo mau ngurusin, jalan kaki aja dorm-kampus-dorm”

“ah kalo pagi, gw masih ngantuk, kalo malem, dingin dan gw udah capek”

~~~~~~~~~~~ bingung gw *siul2

Leave a Reply

