the battle is on!

minggu ini sedih gw liat indonesia, udah negaranya banyak utang, rakyatnya masih banyak yang miskin, pemimpinnya butut2, masih lagi kena bencana..

kok kayaknya gimana gitu ya? sudah jatoh, ketimpa tangga, ketimpa ember cucian sama cucian2 kotornya..

tapi sedikit banyak gw berpikir, mungkin ini punya hikmah dimana2,,,

– buat orang2 kaya : saat membantu, saatnya menyadari kalo kaya-miskin ngga ada artinya, lu punya rumah 2 M di merapi, toh abu bakal nemplok juga di atep rumah lu. saatnya menyadari kalo dari kekayaan kita, ada hak dan kontribusi orang, yang mungkin dulu ditunda2, sekarang saatnya dikasih

-buat orang2 yang kena bencana : tetap semangat dan percaya kalo misalnya Tuhan pasti kasih yang terbaik untuk kita, dan orang2 sebangsa dan setanah air pasti banyak yang bantu =D

-buat pemimpin2 bangsa ini : saatnya anda membalas kebaikan rakyat yang dulu udah milih anda untuk jadi pemimpin mereka, buktikan kalo emang anda bisa dipilih dan tidak hanya omong doang..

-buat kita, Indonesia : gw berharap ini menjadi titik balik dari semua yang terjadi buat kita, jangan ketika bencana aja, kita pada bersatu tanpa memandang sara, tapi wujudkan di tiap hari dalam hidup kita, mudah2an Indonesia sadar dan menjadi lebih baik.. kayaknya kita emang tipe yang harus di tampar untuk bangun dan bangkit

Advertisements

One thought on “the battle is on!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s