ups!

oke, pelajaran hidup hari ini adalah  : sebenernya mendengarkan ipod disaat jalan itu bikin konsentrasi lu terpecah 2.. seperti kejadian gw kemarin, ketika pagi2 sampe di kampus, naek lift dan ketika lift naek dan berenti pada sebuah lantei, gw langsung aja melesat [tentunya gw memakai ipod dan mendengarkan lagu] tanpa tau itu lantei berapa [lah tiba2 lift nya berenti] dan ketika gw masuk lab dan menyadari susunan kursi yang aneh,,,lah kenapa jadi aneh gini denahnya, kapan pindahan??

setelah sekitar 10 menit dan [UNTUNGNYA] ngga ada orang, barulah celingak-celinguk nyari papan nama di depan lab nya dan gw baru sadar, ITU BUKAN LAB GW!!!! tetapi lab yang berada 1 tingkat di bawah lab gw,,untuuung untuung ngga da orang,,,

jadi berhati2 lah kalo lu  lagi dengerin lagu di ipod,,, WASPADALAH WASPADALAH

Leave a Reply

