do not messing up with Indonesian!

gw menulis postingan ini karena gw uda kesel banget sama makanan2 gw yang ilang di kulkas. oke jadi kulkas itu adalah milik senior temen sekamar gw, doi orang China. akhirnya gw, temen sekamar gw, Yao dan temennya Yao, Yingying yang make kulkas itu dan kulkas itu ditaro di lounge lantei tempat kamar kita berada bersama kulkas2 lain. di lantei 4 ini ada 19 kamar, tiap kamar isinya 2 orang. jadi di lounge itu ada kulkas2 yang dipake barengan, tapi itu tetep aja private fridge karena ada yang bawa kulkas dari rumahnya ataupun lungsuran dari seniornya.

pertama2 gw ilang wafel dan temen gw kehilangan buah, tapi lama kelamaan jadi nyebelin, gw beli telor , tinggal 3. dan wafel gw kembali ilang. dan akhirnya gw menjadi sebel banget adalah ketika gw simpen mandu yang gw bikin kemarin di rumah nya Eka dan ada ayam goreng 1 biji di tupperware gw di kulkas, dan itu ilang!!!!

tinggal kotaknya doang kosong sama tulang2 dari si ayam itu!!

karena akses ke lantei 4 itu cuman buat cw dan hanya bisa dibuka sama id card student cewe, pasti PELAKUNYA CEWE DOOONK…. dan ternyata ngga cuman kulkas kita aja yang kehilangan, tapi kulkas temen gw dari Vietnam juga sering kehilangan…

gw ngga habis pikir, di dorm internasional ini kok ada yang nyuri2 kaya gitu. oke lah emang barang yang dicuri ngga seberapa, tapi kan dimana gitu integritas lu?? lu disini bawa nama NEGARA lu cuuuuuiiii!!!! gw sih amit2 malu banget kalo sampe ada anak internasional yang ketauan nyolong, karena bakal di generalisasi kan bahwa negara lu = negara maling.

itu gila banget yang namanya gw ditinggalin tulang ayam doank,,kalo lu mau ambil, ambil aja tupperware gw sekalian tapi ini uda lu nyolong, trus gw disuruh nyuci!!! geblek ya, pulang aja lu sono ke negara lu, belajar sopan santun baru boleh belajar ke negara orang!!

ternyata emang ngga semua mahasiswa internasional itu baek tingkah lakunya, ampun deh lama2 gw bakal lumurin larutan etsa ke ayam gw di kulkas, kalo lu mati, sapa suruh lu nyolong, kalo sampe gw tau siapa tu cewe, her life will be in sooo much trouble,so please do not messing up with Indonesian, bcoz you may do not know what are we capable of!!

One thought on “do not messing up with Indonesian!

Leave a Reply

