kesempatan

gw nulis ini terinspirasi dari salah satu trit di Kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8652425

intinya ada 3 tipe orang :

1. menunggu kesempatan.

orang tipe kaya gini kadang juga bisa dibilang pasrah, tapi biasanya mereka ngeles dengan kata ini namanya takdir. well, gw juga pas awal2 disini begitu, saking ngga pd nya gw selalu menunggu kesempatan, dan kadang gw merasa telat banget dalam mengungkapkan sesuatu yang sebenernya gw uda tau, buntutnya gw malah menyesal.

2. menciptakan kesempatan.

nothing is impossible. itu intinya, selama kita berjuang dengan segenap hati katanya sih, seluruh alam semesta bakal membantu kita mendapatkan apa yang kita inginkan. well, seenggaknya hal itu bener2 terjadi di salah satu episode How I Met Your Mother.

3. memanfaatkan kesempatan.

intinya do more than 100%. apapun dan sekecil apapun kesempatan itu, coba dan berusaha semaksimal mungkin, karena apabila gagal, usaha maksimal ngga akan bikin kita kecewa karena kita uda melakukan yang terbaik..

gw pengen selalu bisa lebih baik. meskipun gw tau kalo gw masih super duper jauh dari apa yang pengen gw capai selama ini dan masih banyak menyesal dan membandingkan hidup gw dengan yang lain. tapi yang jelas, being mature itu not making a decision, but dealing with decision, dari serial Ugly Betty..

Leave a Reply

