saya orang indonesia, di korea, mau ke jepang, visa jepang sudah jadi

akhirnya visa gw jadi !!!

setelah mengimelkan alien card dan visa om gw, jadilah si visa seharga 39.000 won tersebut.

jadi seperti inilah rencana gw :

– tgl 12 agustus malem gw akan naek bus dari pohang- incheon airport. gapapa deh bela2in nginep di Incheon karena pesawat pagi sekitar jam 8.

– setelah sampai narita, rencananya bakalan naek kereta untuk ketemuan sama om gw, karena om gw ngga bisa jemput di narita. baiklah gw akan memulai perjalanan sebagai orang asing yang buta aksara jepang, tapi tidak buta bahasa inggris dan aksara korea.

– setelah ketemuan, jalan2 lah kita ^^

untuk update jadwalnya, nanti akan gw update secara berkala, just watch and see!

3 thoughts on “saya orang indonesia, di korea, mau ke jepang, visa jepang sudah jadi

      1. yahampun.. di bawah umur nih kakak, ga liat muka belom ada keriputnya sama sekali ginii.. hoahahaha terserah deh, kalo mau bawa sake berarti kudu bawa banyak biar minumnya rame rame lol

Leave a Reply

