makan makan lagi lagi!

setelah beberapa lama males nulis ini, akhirnya pas hari ini kebetulan kerjaan nggak banyak, jadi bisa nulis blog lagi, silahkan disimak, tempat makan yang udah pernah gw cobain

1. bebek cak topa – cikajang jaksel

baru aja gw makan bebek ini sama temen2 kantor. awalnya si karena penasaran dan ngga yakin soalnya tempatnya sepi, tapi begitu kesini, ternyata bebeknya enak, gw pesen bebek bakar bumbu kecap, nasi putih sama teh tawar.

overall bebeknya empuk dan enak, bumbunya juga kerasa banget kok (harga 22000 idr), nasi putihnya agak overprice karena seharga 7000 idr, sementara teh tawarnya 5000 idr saja, sambelnya biasa aja tapi agak pedas, selain itu tempatnya enak, dan bagus kok, dan lama kelamaan banyak juga yang dateng untuk makan siang disitu, rata2 yang kantornya di kebayoran baru juga sih. oh ya, harganya belum termasuk pajak ya!

2. secret recipe – senayan city

pertama kali makan disini, liat cake di depan, looks good!, tapi ternyata setelah gw pesen kuenya (fruit cake, 22000an kalo ga salah) cakenya biasa aja, dan menurut gw pribadi makanannya agak overprice, karena sampe 40ribuan. Gw pesen thailand seafood noodle, rasanya lumayan tapi ya banyak daun2 kaya rumput laut gitu deh, jadi ngga disarankan untuk dimakan pada saat first date ya hehehehe. 

minum disana juga enaknya pitcher kalo banyakan orang, jadi ngga rugi2 amat. total pengeluaran gw disana 71700 idr, tapi ya menurut gw rasanya biasa aja ya.

3. warung leko – senayan city

gw udah 2x kesini, dan menurut gw makanan disini enak, yah sesuailah sama harganya. pertama pesen bebek, sama tahu sutera. trus yang kedua pesen sate jamur sama nasi merah. tumisannya juga oke meskipun menurut gw terlalu dikit. biar kenyang, kira2 menghabiskan 30-40ribuan idr lah disini. 

4. cooking panda – kota kasablanka

pertama kali nyobain makan disini, mirip2 yoshinoya ternyata, rice bowl version. gw pesen teriyaki chicken kalo ga salah, sekitar 22000 idr. rasanya oke kok, di bowl itu dapet nasi, ayamnya sama sedikit tumis sayuran. selain itu dapet gratis juga miso soup yang enak rasanya. kalo kurang kenyang, dengan 10000 idr bisa nambah gorengan atau side dish yang lain. 

 

demikian demikian makanan2 yang baru saja gw cobain akhir2 ini, semoga membawa pencerahan =)

Leave a Reply

