Dealing with my self

Sometimes I have to deal with uncomfortable situation, like today…
Someone whom I thought is one of my best friend, actually not…

Gw cuman berpikir kalo gw melakukan hal yang baik buat dia, mungkin dia akan melakukan yang sama buat gw. Tapi ternyata enggak. Seseorang yang gw pikir temen gw yang baik, ternyata enggak.

Kadang gw berpikir, mungkin gw harus stop berbuat baik, terlalu baik ke orang. Ternyata nggak semua orang yang gw baikin bakal baik juga ke gw ya. Bukannya gw pamrih, tapi kadang sedih juga ya ketika org yang gw percaya banget tidak seperti harapan gw.

Kesel sih, tapi di satu sisi, mungkin ini peringatan dari Tuhan, mungkin dia ingin memprotect gw dengan cara ini, mungkin gw nya yang nggak terima, tapi gw selalu percaya, semua hal yang terjadi sama gw sekarang adalah yang terbaik yang diberikan Tuhan

Leave a Reply

