Penang dan hujan

ceritanya saya lagi di Penang, Malaysia.
ke sini karena ikut konferens, disuruh kantor. berhubung belum pernah ke Penang dan kebetulan juga nginepnya di hotel yang bagus ( fyi, saya nginep di G Hotel, Gurney Drive Penang ) jadi excited banget!!

hari pertama jalan2 ke mall di samping, Gurney Plaza. mall nya kaya mall di Indonesia, tapi lebih sepi. depan hotel pantai langsung tapi bukan tipe pantai berpasir. jadi cuma bisa jalan2 di samping jalannya aja. besok mau kesana ah rencananya.

selain Gurney Plaza, ada juga Paragon Mall, deket hotel juga. kalau si Plaza itu sebelah kiri hotel. Paragon Mall itu sebelah kanan hotel dan jalan sekitar 10 menit ( nggak sebelah kanan hotel persis ). seperti Gurney Plaza, mall Paragon juga biasa aja kok, kaya mall2 di Indonesia.

Beberapa hari ini makan makanan hotel (karena konferens), tapi mungkin lidah saya kurang cocok kali ya sama makanan malaysia ini. ada yang kurang gitu rasanya. mungkin kurang garam menurut saya. sebenernya penasaran sama hawker street food yang deket hotel ini, tapi pas liat rekomendasi di 4sq yang di tulis sama orang2 yang cek in di sana, kok jadi agak meragukan. ada yang bilang makanannya over priced, penjualnya galak dan ngga ramah sampai makanannya yang katanya turun kualitasnya. ah.. jadi ngga semangat, tapi pengen di coba.

rencananya malem ini mau kesana, tapi hujan (hiks) mudah2an bisa ke sana deh malem ini =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s