Moving on

Ceritanya inget sama beberapa hari lalu, waktu di Penang, waktu ketemu sama temen kuliah yg ikut konferens juga disana.
Ketika itu gw lagi cerita tentang masa2 lalu. Cerita2 dan curhat2 masa2 kuliah dan gimana suksesnya temen2 kita sekarang. Cerita juga gimana kehidupan temen2 kita sekarang.

Yang paling bikin gw inget adalah ketika temen gw bilang “inget aja kata2 gw tri, kalo lo masih sama dia, mungkin lo nggak akan ada disini, lagi ngobrol sama gw di Penang, di lobi hotel ini”

Trus gw mikir, mungkin emg jalan Tuhan bikin sedih kali ya, tapi gw yakin, saat ini ya ini yang terbaik buat gw. Intinya emang bersyukur atas segala hal =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s