sunny saturday thoughts….

ga kerasa udah hampir setaun sejak tulis disini…

makin lama kerja disini makin sibuk dan yang paling mempengaruhi si karena akses wordpress di block di kantor hehe.

udah hampir setaun kerja disini, udah sempet main ke SG lagi kemarin, main ke pulau pari di kepulauan seribu, main ke bandung lagi.

hari ini sabtu, lagi di rumah sambil nunggu makan siang. dengerin you tube gara2 penasaran sama akustik lagu Titanium.

udah banyak ketemu orang2 baru, udah lama ga ketemu temen2 lama.

kalau kata manager gw waktu itu tiba2 ” did you remember, it was one year ago…”

maksud dia adalah pertama kali kita ketemu di assessment center di sebuah hotel di senayan jakarta. waktu itu gw masi calon pegawai dan masuk tes tahap akhir. pertama kali gw di interview sama manager gw itu.

 

hidup emang jalannya cepet ya dan dia ngga mau tau atau melambatkan diri…

dia ngga mau tau kita butuh stop sebentar, dia ngga mau tau kita lagi sakit hati, lagi galau, lagi sedih, pokoknya dia jalan terus…

sebenernya gw bingung mau nulis apa, karena ngga ada kerjaan aja kali ya, well sebenernya ada, harus siapin untuk assessment (lagi) minggu depan. tp gak papa lah, gw mau istirahat dulu sambil dengerin fix you di you tube yang versi cover.

kadang gw merasa banyak hal yang gw inginkan belum tercapai, resolusi cuma bertahan di seminggu pertama bulan januari, sisanya jadi resolusi tahun depan 🙂

kalau ada seorang yang pengen gw temui, mungkin ibu gw.

cepet ya, udah 2 tahun aja ibu gw ngga ada, tapi mungkin Tuhan kasi beliau 25 tahun untuk ketemu gw itu lebih dari cukup. udah banyak yang bisa gw pelajari dari beliau. tapi ga boleh sedih, harus jalan terus hehehe…

ah kok malah jadi mellow, mending gw makan siang aja deh, ampun indonesia panas banget ya…

 

btw : nutella blast di djournal enak loh =)

Leave a Reply

